Laga Ujicoba dan Padukan Kerjasama Tim

Gol Spektakuler Mahrizal Menangkan Tangbar FC 1-0 Atas Puti Bunsu 

Tim Tangbar FC foto bersama

Laporan Mahrizal

Pekanbaru

   TIM Tangkerang Barat (Tangbar) FC berhasil mengalahkan tim Puti Bunsu FC dalam laga ujicoba  di lapangan Belimbing, Rabu (30/12/2020). Gol tunggal tendangan spektakuler jarak jauh Mahrizal pada pertengahan babak pertama membawa kemenangan bagi tim Tangbar FC 1-0. Tendangan keras kaki kanan tidak bisa dibendung penjaga gawang tim Puti Bunsu Riki. Ketinggalan satu gol membuat para pemain Puti Bunsu meningkatkan serangan ke jantung pertahanan tim Tangbar FC. 

Namun, serangan yang dilancarkan lini depan Syamsir dan Dani selalu dipatahkan pemain belakang tim Tangbar FC yang digalang Rappel, Inok dan Afriadi. Selain itu, pemain depan yang berduet Suska dan Noris juga mendapat beberapa peluang di depan gawang. 

Tetapi, peluang yang seharusnya gol, namun terbuang percuma. Sampai wasit tengah Johan meniupkan babak pertama  tidak ada tercipta gol. Skor tetap 1-0  untuk kemenangan tim Tangbar FC . Memasuki babak kedua, kedua tim saling jual beli serangan. Pemain lini tengah tim Tangbar FC yang dikomandoi Hendri Zainuddin, Mahrizal dan Riyan kembali membangun serangan dengan operan bola cepat dari kaki ke kaki. Namun, serangan berhasil dimentahkan pemain belakang yang ditopang Kiki, Alang dan Anto.  Begitu juga lini tengah Roby dan Ikwan membangun serangan ke pertahanan dengan suplay bole ke depan. Tetapi,  serangan dapat dipatahkan pemain Tangbar FC.

Bahkan, memasuki pertengahan babak kedua, permainan semakin agak keras. Terlihat pemain kedua tim saling menerobos masuk ke pertahanan untuk menciptakan gol. Ada beberapa peluang yang didapatkan pemain Puti Bunsu Syamsir. Tetapi, tendangannya berhasil dibendung penjaga gawang tim Tangbar Junaidi yang sore itu bermain  cukup gemilang. Selain ada beberapa peluang yang berhasil dihalau dengan cekatan. Di penghujung babak kedua tim Tangbar FC mendapat peluang di depan kemelut gawang. Saat itu Riyan berhasil mengoyak gawang yang dijaga penjaga gawang tim Puti Bunsu . Tetapi, gol itu dianulir wasit karena dinyatakan ofside. Hingga wasit meniupkan tanda berakhir pertandingan babak kedua tidak ada gol tercipta. Skor tidak berubah tetap 1-0 untuk kemenangan tim Tangbar FC. 

Kapten tim Tangbar FC Hendri Zainuddin menjelaskan bahwa pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi dan memadukan kerjasama tim. "Alhamdulilah kita sore ini  diberikan kemenangan dalam laga ini dengan skor 1-0. Memang dalam laga ini banyak peluang yang didapatkan pemain. Namun, peluang itu terbuang percuma. Seperti Riyan, Suska dan Noris. Sementara itu, prediksi saya tadi kita bisa menang dengan skor yang lebih besar lagi. Semoga kedepan, apa kekurangan akan kita perbaiki, terutama penyelesaian akhir. Pemain sudah bermain dengan kompak dan menjalankan tugasnya,. Pemain sudah bermain dengan baik dan maksimal," ungkap Hendri.

Lanjut Hendri,  ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemain tim Tangbar FC yang telah datang ke lapangan. "Saya ucapkan terima kasih kepada semua pemain. Semoga kedepan, kekompakkan tetap terjaga. Intinya  diharapkan semua pemain tetap semangat dan diminta terus latihan untuk meningkatkan fisik," harap Hendri. **

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar